Posted by : Unknown Selasa, 01 September 2015

Kali admin akan berbagi metode belajar bahasa inggris dengan games spesifik vocabulary's game... Langsung saja ini paparannya....



LETTER ENDINGS

Letter Addition games ini biasanya cocok diterapkan untuk level upper intermediate dengan menyediakan kertas dan alat tulis masing-massing, permainan ini di terapkann dalam perindividu. Seperti ini caranya sob,, langsung saja cek di TKP.

Sebelum permaianan dimulai, anda harus menulis 20 kata yang tidak lengkap  yang berakhiran : ket, her, red, ted, ent, tch, ase, ind, sty, dow, try, mes, ast, ics, wly, ter, ute, ure, dan ich  di papan tulis. Para pemain setela alatnya lengkap tugas mereka adalah melengkapi akhiran-akhiran kata yang tertera dipapan menjadi sebuah kata utuh di kertas masing-masing sampai batas waktu yang di tentukan misalnya 5 menit. Setelah waktu habis, mereka harus mengumpulkan jawabanya yang telah di tulis di kertasnya masing-masing meski masih ada yang belum selesai. Bagikan kembali kertas jawabanyan dengan catatan kertas jawaban tersebut tidak bisa diperiksa dengan pemiliknya sendiri. Setiap jawaban yang benar mendapat nilai setengah sedangkan setiap jawaban yang salah atau kosong nilai dikurangi setengah.

Permainan ini dapat dijadikan materi ulangan harian di sekolah atau permaianan di tempat les atau kursus bahasa inggris.
Sebenarnya kita bisa memilih kata tergantung kata apa yang kita ingin.
Contoh Kata yang berakhiran: ket, her, red, ted, ent, tch, dow, try, mes, ast, ics, wly, ter, ute, ure.

market, mother, purebred, united, intent, match, window, try, mes, outast, mathematics, minute, pure,

Selamat mencoba permaiananya,,, semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Shopping Online

- Copyright © On The Place - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -